Susunan dan Perangkat Organisasi



(1)        Susunan Organisasi KAMI AL-FALAH   terdiri dari:
a.       Dewan Penasehat
b.      Dewan Pengurus Pusat (DPP)
c.       Dewan Pengurus Wilayah (DPW)
(2)        Perangkat organisasi lainnya seperti Departemen-Departemen dan Kordinator sesuai kebutuhan.

Dewan Penasehat
Dewan Penasehat mempunyai tugas dan wewenang memberikan nasehat, binaan, dan bimbingan kepada pengurus dan masing–masing tingkatan baik diminta maupun tidak.

Dewan Pengurus Pusat

(1)        Dewan Pengurus Pusat (DPP) adalah lembaga kepengurusan tertinggi organisasi di tingkat pusat dan berkedudukan di Pondok Pesantren
(2)        Struktur pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) terdiri dari : Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Sekretaris Jendral, Bendahara dan Bindang-bidang.
(3)        Dewan Pengurus Pusat (DPP) diangkat dan ditetapkan melalui Musyawarah Besar (Mubes)/ Musyawarah Luar Biasa (Muslub)
(4)        Dewan Pengurus Pusat (DPP) berfungsi untuk mengembangkan, mengarahkan dan mengkoordinasikan semua kepengurusan KAMI AL-FALAH   pada tingkat wilayah

Dewan Pengurus Wilayah
(1)   Dewan Pengurus Wilayah (DPW) adalah lembaga kepengurusan organisasi ditingkat Kota/Kabupaten, Kecamatan, Desa, luar daerah atau luar negeri yang telah memenuhi persyaratan yaitu sekurang-kurangnya 20 alumni.  
(2)   Permintaan mendirikan organisasi wilayah disampaikan kepada pimpinan pusat dengan disertai struktur organisasi dan keterangan keadaan alumni wilayah yang bersangkutan dan selanjutnya akan ditetapkan oleh pimpinan pusat.
(3)   Pimpinan Wilayah befungsi sebagai koordinator  wilayah dan sebagai pelaksana kebijaksanaan pimpinan pusat untuk wilayah  yang bersangkutan.
(4)   Struktur kepengurusan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) terdiri dari : Ketua, Sekretaris, Bendahara dan bidang-bidang menyesuaikan dengan bidang-bidang di tingkat DPP.
(5)   Dewan Pengurus Wilayah (DPW) diangkat dan ditetapkan melalui Musyawarah Wilayah (Muswil)
(6) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) berfungsi untuk mengembangkan, mengarahkan dan mengkoordinasikan semua alumni di tingkat wilayah.
Susunan dan Perangkat Organisasi Susunan dan Perangkat Organisasi Reviewed by Admin on 12:11 AM Rating: 5
Powered by Blogger.